MULTIMEDIA AS A MEDIA FOR ANALYZING STUDENT LEARNING OUT-COMES WITH THE CONCEPT OF BLENDED LEARNING
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Lestari, S., & Priyodiprodjo, W. (2011). Implementasi Metode Fuzzy TOPSIS untuk Seleksi Penerimaan Karyawan. IJCCS (Indonesian Journal of Computing and Cybernetics Systems), 5(2).
Tapilouw, F., & Setiawan, W. (2008). Meningkatkan Pemahaman dan Retensi Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Teknologi Multimedia Interaktif. Jurnal pendidikan teknologi informasi dan komunikasi, 1(2), 19-26.
Adri, M. (2007). Strategi Pengembangan Multimedia Instructional Design. Jurnal Invotek, 8(1). Mardina, R. (2011). Potensi Digital Natives Dalam Representasi Literasi Informasi Multimedia Berbasis Web Di Perguruan Tinggi. Jurnal Pustakawan Indonesia, 11(1).
Suharto, S. (2012). Problematika Pelaksanaan Pendidikan Seni Musik di Sekolah Kejuruan Non Seni. Harmonia: Journal Of Arts Research And Education, 12(1).
Hadi, A. F., Purnama, P. A. W., & Rahman, S. N. (2018, November). Pem-bangunan Aplikasi Multimedia Sebagai Media Analisa Kesiapan Kerja Lulusan Perguruan Tinggi Pada Sektor Perbankan Syariah. In Seminar Nasional Teknologi Informasi Komunikasi dan Industri (pp. 27-34).
Hadi, A. F., Purnama, P. A. W., & Rahman, S. N. (2018). MULTIMEDIA SE-BAGAI MEDIA ANALISA TINGKAT KESIAPAN CALON WISUDAWAN UNTUK MEMASUKI DUNIA KERJA RUANG LINGKUP PERBANKAN SYARIAH. KomtekInfo, 5(2), 11-16.
Hadi, A. F. (2018). ANALISA KETANGKAPAN DAYA INGAT ANAK DENGAN MENGGUNAKAN GAME EDUKASI NON PLAYER CHARACTER “ANI!” BERBASIS ANDROID. Psyche 165 Journal, 11(1).
DOI: https://doi.org/10.33330/icossit.v1i1.867
Article Metrics
Abstract view : 28 timesPDF - 26 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.