ANALISA DAN DESAIN MODEL SISTEM INFORMASI DAN PROMOSI PADA RSU BUNDA MULIA KISARAN

Iqbal Kamil Siregar

Abstract


Abstrak: Seiring dengan perkembangan era Teknologi Informasi (TI)  membuat manusia berlomba-lomba untuk membangun perangkat sehingga dapat mempermudah pekerjaannya selain dari pada itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas informasi, terlebih semakin optimalnya penggunaan Internet. Salah satu media penting yang paling pesat penggunaan dan perkembangannya adalah website. RSU Bunda Mulia Kisaran  merupakan salah satu badan pelayanan masyarakat, namun belum memanfaatkan perkembangan internet untuk memaksimalkan kwalitas informasi kepada masyarakat. Dengan adanya analisa dan desain model sistem informasi dan promosi sehingga nantinya dapat membangun website promosi dan informasi pada  RSU Bunda Mulia Kisaran dan bisa menjadi rumah sakit Modern Berbasis Teknologi.

 

Kata Kunci: Desain Model , Promosi, Rumah Sakit, Bunda Mulia Kisaran.


Full Text:

PDF

References


Ridha, M. R. (2017). Analisa dan Desain Model Sistem Informasi Perpustakaan Universitas Islam Indragiri. Jurnal SISTEMASI, Vol 6, No 3 : 23 – 33

Siregar, I. K., & Taufik, F. (2017). Analisa Dan Perancangan Sistem SMS Alert Untuk Pembayaran Pajak Hotel Dan Pajak Hiburan. Jurnal Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (JURNATIK), Vol 3, No 1 : 9-11.

Rusmana, A. Kuswarno, E. (2014). Analisa Sistem Informasi. Tangerang Selatan : Universitas Terbuka.


Article Metrics

Abstract view : 240 times
PDF - 138 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.