THE EFFECT OF PROBLEM SOLVING BASED ONLINE LEARNING ON STUDENT RESULTS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
N. L. Khusniyah and L. Hakim, “EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS DARING: SEBUAH BUKTI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS,” J. Tatsqif, 2019, doi: 10.20414/jtq.v17i1.667.
K. Arizona, Z. Abidin, and R. Rumansyah, “Pembelajaran Online Berbasis Proyek Salah Satu Solusi Kegiatan Belajar Mengajar Di Tengah Pandemi Covid-19,” J. Ilm. Profesi Pendidik., 2020, doi: 10.29303/JIPP.V5I1.111.
E. Mahardhikawati, Mardiyana, and R. Setiawan, “Analisis kemampuan pemecahan masalah berdasarkan langkah-langkah Polya pada materi turunan fungsi ditinjau dari kecerdasan logis-matematis siswa kelas XI IPA SMA Negeri 7 Surakarta tahun Ajaran 2013/2014,” J. Pendidik. Mat. dan Mat. Solusi, 2017.
T. S. Sumartini, “Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa melalui Pembelajaran Berbasis Masalah,” Mosharafa J. Pendidik. Mat., 2018, doi: 10.31980/mosharafa.v5i2.270.
R. Rahmazatullaili, C. M. Zubainur, and S. Munzir, “Kemampuan berpikir kreatif dan pemecahan masalah siswa melalui penerapan model project based learning,” Beta J. Tadris Mat., 2017, doi: 10.20414/betajtm.v10i2.104.
I. Lestari, “Pengaruh Waktu Belajar dan Minat Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika,” Form. J. Ilm. Pendidik. MIPA, 2015, doi: 10.30998/formatif.v3i2.118.
U. Hernaeny and E. Alfin, “Pengaruh Strategi Pembelajaran Elaborasi terhadap Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Motivasi Belajar,” Form. J. Ilm. Pendidik. MIPA, 2016, doi: 10.30998/formatif.v5i3.644.
M. Achdiyat and F. Andriyani, “Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Model Pembelajaran Teams Assisted Individualization (TAI),” Form. J. Ilm. Pendidik. MIPA, 2016, doi: 10.30998/formatif.v6i3.996.
F. Firman and S. Rahayu, “Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19,” Indones. J. Educ. Sci., 2020, doi: 10.31605/ijes.v2i2.659.
DOI: https://doi.org/10.33330/icossit.v1i1.745
Article Metrics
Abstract view : 25 timesPDF - 18 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.